Home »
Tips-Tips
» Enam Strategi Iklan & Pemasaran Properti yang Tepat
Apakah Anda pernah mengalami kesulitan saat membuat iklan properti yang
sedang Anda pasarkan? Kecenderungan yang sering terjadi adalah menyalin
format dan teks dalam iklan yang sudah ada. Alhasil, calon konsumen
menjadi jenuh dan tak tertarik lagi membacanya.
Baca: Kumpulan Tips Investasi Properti Rumah.com. Motivator dan pengamat properti Tung Desem Waringin
mengatakan, ada cara terbaik membuat strategi iklan dan pemasaran
properti yang tepat dan menarik, sehingga calon konsumen yang melihatnya
tertarik untuk membeli properti yang dipasarkan tersebut.
Berikut ini enam strategi iklan dan pemasaran properti yang tepat menurut Tung Desem Waringin:
1. Membeli Buku Properti
Ada
banyak buku properti tersedia di pasaran yang memberikan kata-kata
menarik. Anda dapat menukil kata-kata tersebut untuk iklan properti.
Ingatlah bahwa iklan properti harus dibuat semenarik mungkin.
2. Tidak Menyalin Iklan Properti Agen Lain
Anda
harus menunjukkan bahwa Anda adalah orang yang kreatif, jadi usahakan
jangan mengikuti model iklan dan pemasaran agen lain yang menjadi
pesaing.
3. Melakukan Survei Klien
Tanyakan kepada klien, mengapa mereka membeli properti dan apa yang membuat mereka tertarik.>>Baca: Survei Sebelum Membeli Rumah Second
4. Pelajari Sejarah Properti di Lokasi Tersebut
Sejarah properti yang menarik akan memberikan pengaruh dalam proses pemasaran.
5. Menggunakan Tema Sesuai Target yang Dibidik
Semua
kata-kata dalam iklan tersebut harus diarahkan kepada target yang
diinginkan. Tempatkan diri Anda pada posisi pembaca iklan tersebut. Jika
Anda bisa memahami isi iklan tersebut, maka tujuan pembuatan iklan Anda
berhasil.
6. Beriklan pada Media yang Mudah Diingat
Anda bisa beriklan dengan menggunakan media yang mudah dibawa dan diingat, contohnya brosur.
Namun di era digital seperti sekarang, dimana hampir setiap orang membawa peranti mobile, beriklan di portal properti seperti Rumah.com juga terbukti efektif.
Selamat mencoba!
Posting Komentar