Headlines News :
Home » , » 10 Lokasi Investasi Properti Pilihan Miliarder Duni

10 Lokasi Investasi Properti Pilihan Miliarder Duni

Written By Unknown on Rabu, 26 Maret 2014 | 19.36



Inilah 10 Lokasi Investasi Properti Pilihan Miliarder Dunia





Hasil survei Knight Frank yang dirilis dalam Wealth Report 2014 membuat peringkat 10 kota yang paling banyak di pilih miliarder dunia. Untuk berinvestasi di sektor properti, Hingga 2014 ini. London masih menjadi kota yang paling menarik bagi para miliarder dunia.
"Namun dalam sepuluh tahun ke depan. New York diprediksi akan menalip ke posisi pertama". Di sisi lain, imbuhnya, Asia ternyata mendominasi sepuluh besar dengan empat kota di dalam daftar tersebut, yakni Singapura, Hong Kong, Shanghai, dan Beijing. Bahkan pada 2024 mendatang, Mumbai, India, diprediksi akan menambah kota Asia yang berada di 10 besar.
“Perbedaan Asia dengan kawasan Eropa atau Amerika Utara adalah tidak memiliki kota dominan. Itu sebabnya kita melihat Singapura, Hong Kong, Shanghai, dan Beijing bersaing menjadi kota terdepan di Asia,” papar Nicholas.
“Sejarah, lokasi, dan kekayaan membuat posisi London dan New York—setidaknya saat ini—belum tergoyahkan,” jelas Nicholas, “dan medan pertempuran utama adalah Asia, di mana beberapa kota menggeliat untuk menjadi pemimpin di kawasan itu.”
"Meskipun saat ini masih berada di bawah empat kota di Asia-Pasifik, Sydney, Australia makin mantap menjadi pusat kekayaan bagi kawasan tersebut. Meskipun letaknya jauh secara geografis, tetapi Sydney menjadi kota investasi properti masa depan setelah Sao Paolo (Brazil), Istambul (Turki), Abu Dhabi (Uni Emirat Arab), dan Mumbai (India),” pungkasnya.

Sumber: Berita Properti
Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Inspirasi Bersama - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger