Headlines News :
Home » » Investor Properti Andal

Investor Properti Andal

Written By Unknown on Minggu, 27 April 2014 | 23.50




Jangan hanya meraih kesuksesan di dalam mimpi saja! Anda bisa benar-benar meraih dan merasakan kesuksesan tersebut di dunia nyata jika Anda segera mengambil langkah dan tindakan yang nyata pula. Jadi, keinginan dan rencana yang telah disusun rapi hendaknya tidak menjadi tumpukan belaka yang tidak pernah diwujudkan. Mari kita simak apa saja yang Anda butuhkan untuk menjadi seorang Investor Properti Andal.

Setiap investasi harus didasari oleh pengetahuan atau ilmu, bukan sekadar mengandalkan keberuntungan semata. Dengan mengetahui ilmu ekonomi atau bisnis properti, berinvestasi di sektor riil ini tentu akan lebih mudah.

Namun ternyata, ilmu saja tidak cukup. Seorang investor properti juga harus memiliki beberapa persyaratan sebagai berikut:
  • Mampu mengambil risiko dan penuh perhitungan. Saat terjadi penurunan nilai investasi, mereka tetap berada di jalurnya.
  • Mampu menjalankan rencana dengan ekspektasi kekayaan jangka panjang yang realistis berdasarkan prediksi.
  • Pantang menyerah.
Semua faktor ini dapat dijabarkan dalam satu istilah komitmen. Jadi, Anda harus membuat pilihan pribadi saat memulai investasi properti. Jangan menerima prestasi yang sedang-sedang saja, tetapi bersedia mengubah kehidupan Anda untuk mencapai kebebasan finansial (financial freedom). Pertahankan pekerjaan tetap Anda sementara waktu untuk sekadar bertahan hidup. Tetapi begitu Anda mencapai kebebasan finansial dan mengatur waktu, lepaskan pekerjaan tetap Anda dan nikmatilah hidup. Seorang investor pemenang akan mencapai akhir seperti ini.

Sumber : Investor Andal
Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Inspirasi Bersama - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger