Headlines News :
Home » » Keren, Hotel ini Dibangun Dibawah Tanah

Keren, Hotel ini Dibangun Dibawah Tanah

Written By Unknown on Senin, 12 Mei 2014 | 01.28

gambar 01

gambar 02

gambar 03

gambar 04

China merupakan negara yang banyak mendirikan bangunan yang spektakuler. Kali ini sebuah hotel yang unik sedang di bangun negara tersebut. Hotel bintang lima ini terbilang unik karena letaknya turun ke bawah permukaan tanah, tidak seperti hotel umumnya yang naik keatas.

Bersandar pada dinding tebing. Pemandangan di sekitar hotel ini pun spektakuler dengan air terjun setinggi 100 meter dan danau di dasar air terjun.

Hotel ini dinamakan Hotel Songjiang ini memakan investasi sebesar GBP345 juta, atau setara Rp5,137 triliun. Bagi tamu yang tidak sabar ingin mencicipi kesan menginap di resor unik ini, diwajibkan menyiapkan uang sebanyak GBP200 per malam atau sekitar Rp3 juta per malam.

Selain menyediakan fasilitas kolam renang dan fasilitas hotel berbintang lima, pengunjung juga dapat menikmati fasilitas olahraga ekstrim, seperti panjat tebing dan bungee-jumping. Pengelola hotel juga mengungkapkan akan ada fasilitas olahraga air yang dapat dinikmati oleh para pengunjung di danau.

Proyek resor dan hotel fantastis yang berlokasi di Distrik Songjiang, dekat Shanghai ini merupakan bagian dari proyek taman hiburan Shimao Shanghai Wonderland.
Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Inspirasi Bersama - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger