Headlines News :
Home » » Kolam Renang Infinity di Singapura

Kolam Renang Infinity di Singapura

Written By Unknown on Senin, 26 Mei 2014 | 04.08



Sky Habitat adalah perumahan dengan 574 kamar yang berlokasi tepat di jantung Bishan, Singapura.
Proyek rancangan arsitek blasteran Israel-Kanada, Moshe Safdie ini merupakan menara apartemen kembar yang akan dihubungkan oleh jembatan berupa infinity pool di lantai ke-38, yang disebut Sky Pool. Menara kembar ini terinspirasi dari proyek Habitat 67 di Montreal yang dibangun pada 1967 silam, yang juga dirancang oleh Moshe. Uniknya, Habitat 67 sering dimasukkan dalam katagori 10 bangunan terburuk di dunia.

Jika anda ingin merasakan sensasi berenang di jembatan berketinggian 38 lantai, mungkin Anda dapat merancang liburan akhir tahun depan ke Singapura. Di sini Anda akan menemukan sebuah kolam renang infinity yang selain menawarkan sensasi berenang yang unik juga pemandangan yang menarik.
Seperti dilaporkan oleh Daily Mail, proyek apartemen mewah ini akan berada tepat di jantung kawasan Bishan, Singapura, dimana pemandangan seluruh negara kota itu akan terlihat jelas.


Foto ini menunjukan ada keunikan yang terlihat di lantai ke-38 dengan tersedia kolam renang yang dijadikan penghubung gedung tersebut. Anda bisa berenang dan menikmati keindahan kota singapura. Gedung pencakar langit ini akan selesai pada tahun 2015.




Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Inspirasi Bersama - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger